Baru Baru ini
Loading...
Friday 18 December 2015

Delta Pawan Raih Kembali Juara Umum MTQ XXVI



Kecamatan Delta Pawan kembali meraih prestasi yang kedua kalinya berturut-turut sebagai Juara Umum pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-26 Tingkat Kabupaten Ketapang Tahun 2015, sementara Juara Umum pertama diraih pada MTQ ke-25 Tahun 2013.

Perolehan Juara Umum diraih setelah memenangkan beberapa cabang yang dilombakan pada MTQ ke-26 antara lain Juara pertama dicabang Tilawah Dewasa Putra diraih oleh Dedy Rahmayadi, Tilawah Remaja Putra diraih Muhammad Safril, Tilawah Cacat Nitra Putri diraih Wanodiah, Khattil Qur’an Golongan Naskah Putra diraih Khairul Muttaqin, dan Khattil Qur’an Golongan Hiasan Mushaf Putra adalah Harry Mahfuzan.

Sementara Juara kedua diperoleh pada cabang Tilawah Dewasa Putri diraih oleh Trisnawati, S.Pd., Fahmil Qur’an, Hifdzil 1 Juz Putra diraih Murfid Shihab, Tartil Anak-Anak ditaih PutraMuhamma Raffarel, dan Khattil Qur’an Golongan Dekorasi Mushaf Putra adalah Arifin.

Penyerahan piala tetap dan bergilir sebagai juara umum telah diserahkan oleh Pj. Bupati Ketapang diwakili Sekda Ketapang Drs. H.M. Mansyur, M.Si. kepada Camat Delta Pawan dengan didampingi Kepala Kantor Kemenag Ketapang, Ketua LPTQ Ketapang, Kepala KUA Kec. Delta Pawan dan Ketua LPTQ Kecamatan Delta Pawan.

Ketua LPTQ Kecamatan Delta Pawan Ust. H. M. Indris, S.Ag. merasa bersyukur atas prestasi yang diraih Delta Pawan sebagai juara umum MTQ ke-26 tahun ini, setelah tahun 2013 Delta Pawan juga meraih yang sama pada MTQ ke-25.

Ucapan terima kasih disampaikan beliau kepada seluruh pengurus, pelatih, pimpinan kafilah beserta official, dan khusus kepada Camat Delta Pawan H. Amrullah, S.Sos. dan Kepala KUA Kec. Delta Pawan atas bantuan dan dukungan serta partisifasinya yang mengantarkan Delta Pawan meraih kembali sebagai juara umu.

Ditempat terpisah  Kepala KUA Kecamatan Delta Pawan H. M. Syafi’ie, S.Ag. mengucapkan selamat kepada seluruh kafilah Delta Pawan atas prestasi yang diraih sebagai juara umum yang kedua kalinya, mudah-mudahan prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi sehingga untuk MTQ ke-27 Delta Pawan bisa meraih kembali.


Copyright © 2012 KUA Delta Pawan All Right Reserved
Designed by Themes
Back To Top