Baru Baru ini
Loading...
Monday 23 December 2013

Delta Pawan Juara Umum MTQ XXV Ketapang



Peserta Cacat Netra dari Delta Pawan Ibrahim dan Wanodiah Keduanya Sebagai Juara I Sedang Menerima Hadiah
Kecamatan Delta Pawan ditetapkan sebagai juara umum pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-25 Tingkat Kabupaten Ketapang Tahun 2013. Penetapan juara umum ini disampaikan dalam pembacaan Surat Keputusan (SK) Dewan Hakim MTQ ke-25 pada acara penutupan di Arena MTQ ke-25 di Lapangan Sepakat Taman Hiburan Rakyat (THR) Ketapang Minggu (22/12).

Penetapan Delta Pawan sebagai juara umum setelah 16 peserta memperoleh juara di lima cabang yang dilombakan pada MTQ ke-25 Ketapang. Nama-nama peserta yang memperoleh juara masing-masing : Tilawah Dewasa Putra dan putri masing-masing Juara II diraih Jumadi, S.Kom dan Trisnawati, Tilawah Remaja Putra Juara I diraih Muhammad Shafril, Tilawah Anak-Anak Putra Juara I diraih M. Syafril Arifin.

Tilawah Cacat Netra Putra dan Putri masing-masing Juara I diraih oleh Ibrahim dan Wanodiah, Tartil Putra dan Putri masing-masing Juara III diraih Muhammad Rafarrel dan Karimatul Aedieh, Hifdzil 1 juz Putra  sebagai Juara I diraih Aufa Adam Fikri, Cabang Syarhil Qur’an Juara III diraih Moch. Abrosni Amillah, Muhammad Wadis Al-Faruq dan Lina Dhamayanti.

Cabang Fahmil Qur’an Juara I diraih Syaiful, Irfan Ilham dan Novia Nurul Hasmia. Cabang Khattil Qur’an Golongan Naskah Putra Juara I dan Putri Juara II masing-masing diraih Khairul Muttaqin dan Rumsieh, Golongan Hiasan Mushaf Putra Juara I dan Putri Juara III masing-masing diraih Harry Mahfuzan dan Suhaibah. Dan Golongan Dekorasi Putra Juara III diraih Arifin.

“Kita bersyukur kepada Allah Swt bahwa pada MTQ ke-25 Tingkat Kabupaten Ketapang Tahun 2013 ini Kecamatan Delta Pawan keluar sebagai juara umum, mudah-mudahan ini menjadi suatu keberkahan. Ke depan LPTQ sebagai lembaga pembinaan akan terus berusaha dan berupaya untuk meningkatkan pembinaan dari segala cabang sehingga diupayakan cabang-cabang yang masih belum kita ikutkan pada MTQ ini diupayakan ada terutama yang hapalan 10 jus, 20 jus dan 30 jus”. Kata Ust. H. Moh. Idris, S.Ag Ketua LPTQ Kec. Delta Pawan.

Ditambahkan Idris bahwa bagi peserta yang memperoleh juara baik satu, dua dan tiga akan terus dipayakan untuk lebih meningkatkan latihannya. Oleh karena itu menurutnya LPTQ akan mengagendakan latihan disemua cabang. Beliau berharap mudah-mudahan ke depan Delta Pawan bisa mempertahankan gelar juara umum ini juga bisa memperoleh prestasi sebagai juara di MTQ Tingkat Provinsi bahkan nasional.

“Sebagai Ketua LPTQ Kecamatan Delta Pawan saya mengucapkan terima kasih kepada Camat Delta Pawan bapak H. Amrullah, S.Sos., dan Bapak H.M. Syafi’ie, S.Ag sebagai Kepala KUA Kec. Delta Pawan atas dukungan dan bantuannya kepada LPTQ Delta Pawan, juga kepada pelatih dan Pembina disemua cabang serta anak-anak semuanya semoga yang akan dikirim ke provinsi diberikan kesehatan dan memperoleh prestasi yang terbaik bahkan sampai nasional”. Kata Moh. Idris. (KUA.DP).


Copyright © 2012 KUA Delta Pawan All Right Reserved
Designed by Themes
Back To Top