Baru Baru ini
Loading...
Saturday 28 December 2013

Jalan Santai, Panitia Menyediakan 256 Paket Hadiah



Suasana Menanti Pengumuman Hasil Pencabutan Kupon dan Tiga Buah Sepeda Hadiah Utama Pada Acara Jalan Sehat HAB ke-68 di Kemenag Ketapang Sabtu (28/12)

Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kementerian Agama RI ke-68 atau yang lebih dikenal dengan Hari Amal Bakti (HAB) ke-68 yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2014, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang mengadakan berbagai kegiatan perlombaan dan Jalan Sehat yang diikuti seluruh keluarga besar pegawai di lingkungan Kemenag Kabupaten Ketapang.

Kegiatan jalan santai yang dilaksanakan pada hari Sabtu (28/12) ini dimulai pada pukul 06.30 Wib dengan mengambil start di Kantor Kemenag Ketapang dilepas Drs. H. Syarifendi Kepala Kemenag Ketapang. Tidak tanggung-tanggung kegiatan jalan santai ini panitia menyiapkan hadiah sebanyak 256 paket  dan 3 buah sepeda mini. 

Kepala KUA Kec. Delta Pawan Diberikan Kesempatan Oleh Panitia Untuk Mencabut Kupon Undian dan Menyerahkan Hadiah.

Selain jalan santai panitia juga mengadakan kegiatan kompetisi pegawai dan madrasah yang dimulai dari tanggal 9 Desember yang lalu. Kompetisi pegawai yang dilombakan antara lain Volly Ball, Futsal, Tenis Meja, Badminton dan Catur. Sementara Kompetisi antar madrasah yaitu Voli Ball Tk. MI dan MTs., Badminton Tunggal Putra/Putri Tk. MI, MTs dan MA, Lomba MIPA dan Lomba Da’i Da’iyah Tk. MI, MTs. Dan MA.

Diadakannya berbagai kegiatan di Kemenag Ketapang selain dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag ke-68 juga bertujuan untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara pegawai dan keluarga besar Kemenag Kabupaten Ketapang. Sebagai puncak dari seluruh kegiatan HAB ke-68 pada hari Jum’at tanggal 3 Januari 2014 akan diadakan upacara di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Ketapang. (KUA.DP).
 
Copyright © 2012 KUA Delta Pawan All Right Reserved
Designed by Themes
Back To Top