Baru Baru ini
Loading...
Saturday 21 December 2013

Delta Pawan Juara Fahmil Qur’an


Penampilan Babak Final, Regu. A Muara Pawan, Regu B Delta Pawan dan Regu C Benua Kayong di Perguruan Muhammadiyah Ketapang Sabtu (21/12).

Setelah berlaga di babak final Cabang Fahmil Qur’an pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-25 Tingakat Kabupaten Ketapang yang dipusatkan di Perguruan Muhammadiyah Ketapang Sabtu (21/12) Kecamatan Delta Pawan akhirnya keluar sebagai pemenang setelah menyisihkan pesaing terberatnya asal Kecamatan Benua Kayong. 

Skor akhir nilai yang diperoleh antara Delta Pawan dan Benua Kayong hanya beda tipis masing-masing dengan skor Regu A utusan Kecamatan Muara Pawan memperoleh nilai 100, Regu B utusan Kecamatan Delta Pawan memperoleh nilai 1.975 dan Regu C utusan Kecamatan Benua Kayong memperoleh nilai 1.875.

Dibeberapa cabang lain Delta Pawan juga telah dipastikan lolos ke final setelah diumumkan pihak panitia antara lain Cabang Syarhil Qur’an, Tilawah Remaja Putra, Tilawah Anak-Anak Putra dan Tartil Anak-Anak Putra dan Putri. “Untuk Cabang Cacat Netra hanya ada tiga peserta keduanya dari Delta Pawan Sementara Tilawah Dewasa pengumuman peserta yang masuk final bakal diumumkan sore ini, kita berharap mudah-mudahan peserta kita ada yang masuk ke final” Kata Siti Tarminah, S.Ag. Official dan Pelatih Tilawah Delta Pawan.

Pada Cabang Khattil Qur’an (Kaligrafi Qur’an) penampilan dari seluruh golongan telah selesai hari ini dan yang terakhir hari ini adalah golongan Dekorasi. “Penilaian Cabang Khattil Qur’an baik Golongan Naskah, Hiasan Mushaf dan Dekorasi tidak ada final, hanya satu kali penampilan saja dan hasilnya baru kita umumkan pada acara penutupan nanti.” Kata Ust. H. Ahmad Noor Mustafa salah satu Dewan Hakim Canbang Khattil Qur’an. (KUA.DP).


Copyright © 2012 KUA Delta Pawan All Right Reserved
Designed by Themes
Back To Top