Baru Baru ini
Loading...
Tuesday 18 November 2014

Kegiatan HAB ke-69 di Ketapang Resmi Dibuka




Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang Drs. H. Syarifendi. Selasa (18/11) membuka acara dimulainya berbagai kegiatan lomba dan aksi sosial dalam rangka memeriahkan dan memperingati hari lahirnya Kementerian Agama Republik Indonesia atau yang lebih akrab dikenal Hari Amal Bakti (HAB) ke-69 yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2015 mendatang.

Acara dimulai pada pukul 15.00 wib. dipusatkan di Kemenag Ketapang dengan menampilkan drum band MIN Ketapang dihadiri seluruh pegawai di lingkungan Kemenag Kabupaten Ketapang antara lain, para kasi-kasi beserta staf, kepala KUA, kepala MIN, MTs. dan MA beserta dewan guru baik yang negeri maupun swasta yang  ada di Kabupaten Ketapang.

“Semula pembukaan kegiatan HAB ke-69 akan dilaksanakan pada hari Jum’at (14/11) di MAN 1 Ketapang, namun karena sesuatu dan lain hal sehingga jadwal pembukaan ini harus diundur pada hari ini Selasa.” Kata Warsito selaku Ketua Panitia HAB ke-69.

Menurut warsito diadakannya berbagai kegiatan lomba, jalan santai dan aksi sosial lainnya bertujuan dalam rangka memeriahkan HAB kemenag ke-69, dan kegiatan ini akan berakhir pada acara puncak, yaitu diadakannya upacara di halaman Kantor Kemenag Ketapang pada tanggal 3 Januari 2015 mendatang.

“Kegiatan yang akan dilaksanakan pada kegiatan HAB Kemenag ke-69 antara lain bola volly, tenis meja, bulu tangkis, cerdas cermat tingkat madrasah, lomba mewarnai tingkat TK dan MI.  juga termasuk kegiatan lainnya seperti  jalan santai, pemilihan guru berprestasi, anjang sana, bakti sosial dan kegiatan persami dengan melibatkan seluruh madrasah.” Jelas Warsito.

Kepala Kantor Kemenag Ketapang Drs. H. Syarifendi yang bertindak sebagai inspektur pada upacara pembukaan mengatakan, bahwa beliau sangat menyambut positif dengan diadakannya kegiatan lomba dan kegiatan-kegiatan lainnya. Sehingga kegiatan yang akan dilaksanakan ini akan mengikat tali silturrahim dan persaudaraan antara pegawai di lingkungan Kemenag Ketapang.

“Saya berharap kepada seluruh peserta lomba pada kegiatan ini, bahwa kegiatan yang akan kita laksanakan ini tidak lebih hanya sebagai ajang silaturrahim dan persahabatan antara sesama pegawai kemenag dan para guru-guru madrasah di Ketapang, oleh karena itu prestasi atau juara bukanlah menjadi tujuan utama kita dari kegiatan ini.” Harap Syarifendi.

 
Copyright © 2012 KUA Delta Pawan All Right Reserved
Designed by Themes
Back To Top