Baru Baru ini
Loading...
Friday 15 August 2014

Teladan Kemenag Hadir di Gedung DPR RI




Rangkaian acara pemilihan KUA dan Keluarga Sakinah Teladan Tingkat Nasional Tahun 2014 pada hari ini, Jum’at (14/8) adalah menghadiri Sidang Paripurna di Gedung DPR RI. Peserta sebanyak 99 orang antara lain KUA berjumlah 33 orang dan Keluarga Sakinah 66 orang (suami/istri) berangkat menuju Gedung Senayan pada pukul 05.30 wib dari Hotel Grand Cempaka.

Pada acara Sidang Paripurna di Gedung DPR RI ini dihadiri pimpinan lembaga negara, menteri, anggota DPR/MPR, DPD, duta besar, dan undangan. Sementara peserta teladan dari masing-masing kementerian dengan jumlah peserta lebih dari 2000 orang. Sidang yang dipimpin langsung Ketua DPR H. Marzuki Ali dilanjutkan dengan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dr. Susilo Bambang Yudoyono.

Ada yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang biasanya sidang paripurna dilaksanakan setiap tanggal 16 Agustus, namun kali ini dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2014. Menurut salah seorang panitia dari Kemenag RI Beni Sucipto Susilo, ST. dilaksanakannya sidang paripurna pada tanggal 15 Agustus hari ini dikarenakan pada tanggal 16 Agustus besok adalah bukan hari jam kerja.

Oleh karena itu menurut Beni pemberitahuan ini baru kemaren diterimanya, sehingga mau tidak mau panitia harus menyesuaikan jadwal acara dimana sebelumnya sudah disusun. Namun demikian menurutnya perubahan jadwal sidang paripurna ini tidak akan mengganggu acara intern kemenag dalam pemilihan KUA dan Sakinah Teladan. (KUA.DP


Copyright © 2012 KUA Delta Pawan All Right Reserved
Designed by Themes
Back To Top