Baru Baru ini
Loading...
Thursday 4 September 2014

186 CJH Ketapang Siap Berangkat

Drs. As'ad Afifi Kasi Peny. Haji dan Umrah Kantor Kemenag Ketapang

Sebanyak 186 Calon Jama’ah Haji (CHJ) asal Kabupaten Ketapang dipastikan berangkat  dari Ketapang menuju Pontianak pada hari Rabu tanggal 10 September 2014. Demikian disampaikan  Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kemenag Ketapang Drs. As’ad Afifi.

“Sebelumnya pada tanggal 9 September pukul 08.30 wib. akan diadakan pelepasan oleh Bupati Ketapang di Pendopo Rumah Dinas Bupati. Oleh karena itu dari kemaren undangannya udah kita sampaikan kepada jama’ah yang telah menyerahkan tas koper besar di kemenag”. Kata As’ad.

Menurut As’ad dari 186 CJH Kabupaten Ketapang belum ada yang membatalkan untuk berangkat ke tanah suci. Kabupaten Ketapang tergabung dalam kloter 12 yang berada pada gelombang 1. Hal ini berbeda dengan tahun sebelumnya dimana Ketapang selalu berada pada gelombang 2.

Pemberangkatan CJH asal Kabupaten Ketapang diberangkatkan menggunakan pesawat Kalstar dan Trigana yang terbagi dalam beberapa penerbangan disesuaikan dengan nomor masing CJH sebagaimana yang telah ditentukan oleh Panitia Penyelenggaran Haji Daerah Kabupaten Ketapang.

“Selanjutnya pada tanggal 11 September CJH asal Ketapang dan beberapa kabupaten lain yang tergabung dalam kloter 12 akan diberangkatkan ke Batam. Dan pada hari Jum’at tanggal 12 September berangkat menuju Jeddah”. Jelas As’ad. (KUA.DP).


Copyright © 2012 KUA Delta Pawan All Right Reserved
Designed by Themes
Back To Top