Baru Baru ini
Loading...
Tuesday 5 August 2014

NU Ketapang Adakan Tabligh Akbar




Terpilihnya kepengurusan Nahdlatul Ulama (NU) Kebaupaten Ketapang Masa Khidmat 2014-2019 sebagai hasil Konferensi Cabang ke-11 menurut rencana Kamis malam (7/8) bakal dilantik oleh Pengurus Wilayah NU Kalimantan Barat.

Acara pelantikan selain akan dihadiri Ketua PWNU Kalimantan Barat Drs. M. Zeet Hamdy Assovie, MTM. Juga bakal hadir Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. KH. Said Aqil Siroj, MA. Demikian dikatakan H.M. Syafi’ie, S.Ag. Sekretaris Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ketapang.

“Kegiatan pelantikan PCNU Kabupaten Ketapang Masa Khidmat 2014-2019 akan dirangkai dengan Tabligh Akbar Halal Bi Halal 1435 H dengan penceramah Prof. KH. Said Aqil Siroj, MA. yang akan dilangsungkan di halaman Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang”. Kata Syafi’ie Kepala KUA Kec. Delta Pawan.

Ditambahkan Syafi’ie bahwa undangan telah tersebar sebanyak 1000 exlampar, demikian pula acara ini telah diumumkan melalui radio dan masjid-masjid sebelum shalat Jum’at 1 Agustus kemaren di wilayah Kecamatan Delta Pawan dan sekitarnya, kiranya kaum muslimin dan muslimat di wilayah Ketapang bisa hadir pada kegiatan dimaksud.

“Undangan yang kita sebarkan tidak hanya fokus pada warga nahdliyyin saja, melainkan Bupati dan unsur muspida, wakil pimpinan ormas, OKP, pengajian, majelis taklim, pengurus masjid, bahkan pimpinan partai politik dan tokoh-tokoh non muslim semuanya kita undang, apalagi kegiatan ini dirangkai dengan acara Halal Bi Halal yang kita manfaatkan untuk bersilaturrahim”. Jelas Syafi’ie.

Oleh karena itu Syafi’ie berharap kepada masyarakat Ketapang untuk bisa hadir acara Tabligh Akbar pada malam Jum’at nanti sekaligus Halal Bi Halal dan Pelantikan PCNU Kabupaten Ketapang Masa Khidmat 2014-2019. (KUA.DP).


Copyright © 2012 KUA Delta Pawan All Right Reserved
Designed by Themes
Back To Top