Baru Baru ini
Loading...
Sunday 15 December 2013

MTQ Ke-25 2013 Delta Pawan Siap Tanding



Wanodiah Salah Satu Peserta Tuna Netra Putri Sedang Uji Coba Persiapan MTQ Ke-25 Tk. Kab. Ketapang Tahun 2013

Setelah diadakan Training Center (TC) calon peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-25 Tingkat Kabupaten Ketapang Tahun 2013 asal Kecamatan Delta Pawan, pada hari Minggu (15/12) telah diadakan uji coba penampilan peserta dari seluruh cabang yang akan dilombakan, kegiatan  uji coba ini sekaligus sebagai penutup dari seluruh kegiatan TC yang telah berlangsung dari tanggal 26 Nopember 2013.

Layaknya seperti sedang bertanding seluruh peserta disemua cabang tampil dengan semangat tanpa mengabaikan ketentuan atau aturan yang berlaku dalam MTQ. Cabang-cabang yang akan dilombakan pada MTQ Tk. Kabupaten Ketapang Tahun 2013 yang menurut jadwal dilaksanakan pada tanggal 18 s.d 22 Desember 2013 di Ketapang ini antara lain Cabang Tilawah (anak-anak, remaja, dewasa dan nuna netra) Putra/Putri, Tartil Putra/Putri, Hifgzil Putra/Putri, Syarhil Qur’an, Fahmil dan Khottil Qur’an Putra/Putri.

Sebagai tuan rumah dari penyelenggaraan MTQ ke-25 ini, Kecamatan Delta Pawan dipastikan akan mengutus sebanyak 23 peserta dari seluruh cabang yang akan dilombakan, dan LPTQ Kecamatan Delta Pawan telah mempersiapkan mulai dari penjaringan sampai dengan diadakannya TC yang berakhir pada hari ini (15/12), “Mudah-mudahan usaha yang kami lakukan bersama rekan-rekan pengurus LPTQ Kecamatan Delta Pawan ini akan memberikan hasil yang maksimal dan tentunya mengharumkan nama Kecamatan Delta Pawan”.  Kata Ust. H. Moh. Idris, S.Ag Ketua LPTQ Kecamatan Delta Pawan. 

Menurut Moh. Idris seluruh peserta pada hari Selasa (17/12) nanti akan didaftarkan kepada panitia di sekretariat Taman Hiburan Rakyat (THR) Kel. Sampit sebagai pusat arena penyelenggaran MTQ. Oleh karena itu beliau meminta dukungan dan do’anya dari seluruh komponen masyarakat khususnya warga Delta Pawan kiranya peserta yang kita ikutkan dari Delta Pawan akan tampil dengan baik dan sukses. (KUA.DP).



Copyright © 2012 KUA Delta Pawan All Right Reserved
Designed by Themes
Back To Top