Baru Baru ini
Loading...
Wednesday 21 February 2018

Bangunan KUA Delta Pawan Diresmikan Kakanwil



Dengan selesainya pengerjaan bangunan gedung Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Delta Pawan, dimana pengerjaan bangunan berlangsung kurang lebih tiga bulan sejak pertengah bulan September 2017. Pada hari Selasa (20/2) bangunan baru tersebut telah diresmikan oleh Kepala Kanwil Kemenag Kalbar.

Peresmian penggunaan gedung KUA Delta Pawan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kakanwil Kemenag Kalbar H. Ridwasnyah. Turut hadir mendampingi kakanwil antara lain Kepala Kantor Kemenag Ketapang H. Eksan, Kasubag TU dan beberapa kasi dan juga kepala KUA kecamatan.

Peresmian gedung KUA Delta Pawan oleh Kakanwil merupakan rangkaian beberapa kegiatan yang telah diagendakan di Kabupaten Ketapang. Peresmian dilaksanakan pada pukul 16.00 wib usai kakanwil memberikan pembinaan pegawai ASN kemenag di Kantor Kemenag Ketapang.

Pembangunan gedung baru KUA Delta Pawan dibangun melalui pembiayaan proyek dari Sukuk atau Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) dengan total anggaran sebesar 1 meliar 9 juta rupiah. Pengerjaan bangunan dimulai pertengan bulan September dan rampung petengan Desember 2017.

Selama gedung KUA Delta Pawan dibongkar, pelayanan KUA dialihkan sementara dengan memakai gedung Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Ketapang.


Copyright © 2012 KUA Delta Pawan All Right Reserved
Designed by Themes
Back To Top