Baru Baru ini
Loading...
Monday 14 December 2015

Dewan Hakim MTQ XXVI Ketapang Dilantik




Asisten II Setda Ketapang H. M. Farhan, SE., M.Si. mewakili Pj. Bupati Ketapang Kartius, SH., MH. Minggu (13/12) melantik Dewan Hakim dan Panitra Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-26 Tingkat Kabupaten Ketapang Tahun 2015.

Acara Pelantikan dilaksanakan di Ruang Rapat Dinas Pertanian Ketapang dihadiri Kepala Kantor Kemenag Ketapang Drs. H. Syarifendi, para undangan dan official kafilah masing-masing kecamatan se-Kabupaten Ketapang.

Tugas Dewan Hakim MTQ ke-26 Tingkat Kabupaten Ketapang Tahun 2015 adalah memberikan penilaian kepada peserta disetiap cabang dan golongan, juga mengadakan musyawarah untuk merumuskan teknis pelaksanaan  perhakiman dan penetapan perserta terbaik satu, dua dan tiga serta juara umum MTQ ke-26.

Dalam sambuatannya Pj. Bupati Ketapang yang dibacakan Asisten II mengingatkan bahwa dewan hakim mempunyai tanggung jawab dalam melaksanakan tugas harus cermat, benar, jujur dan obyektif dalam menenetukan nilai peserta MTQ dan dewan hakim harus bebas dari segala macam godaan untuk tidak berpihak.

“Kepada dewan hakim agar konsisten dan berpegang kepada norma perhakiman dan mengesampingkan segala faktor yang mempengaruhi kemurnian kode etik dewan hakim dan panitra, .” Kata Bupati Ketapang.

Beliau juga mengingatkan bahwa tidak dibenarkan untuk menerima sesuatu pemberian apapun sebagai uangkapan terima kasih yang patut diduga berkaitan dengan keikutsertaan MTQ ke-26 Kabupaten Ketapang.

Dewan hakim MTQ ke-26 diketuai Drs. H.M. Mansyur, M.Si. berjumlah 23 orang ditambah panitera sebanyak 5 orang yang terbagi dalam lima cabang masing-masing Tilawah, Hifzhil Qur’an, Fahmil Qur’an, Syarhil Qur’an dan Khattil Qur’an.


Copyright © 2012 KUA Delta Pawan All Right Reserved
Designed by Themes
Back To Top