Baru Baru ini
Loading...
Friday 4 September 2015

178 CJH Ketapang Diberangkatkan




Sebanyak 178 Calon jamaah haji asal Kabupaten Ketapang pada musim haji 1436 H / 2015 M. yang tergabung di kloter 12 BTH telah diberangkatkan menuju Pontianak pada tanggal 3 September 2015, selanjutnya pada keesokan harinya CJH asal Ketapang yang bergabung dengan CJH asal kabupaten lain di Kalbar ini akan menuju Batam. Pada hari Sabtu 5 September diperkirakan pukul 10.40 semua CJH kloter 12 ini akan menuju Jeddah.

Sebelumnya pemberangkatan CJH asal Kabupaten Ketapang pada hari rabu tanggal 2 September 2015 telah diadakan pelepasan oleh PJ Bupati Ketapang Bapak Kartius dipendopo Bupati Ketapang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Ketapang Drs H. Syariffendi menyatakan bahwa kondisi seluruh jamaah haji Ketapang pada musim haji tahun ini berjumlah 178 jamaah tersebut dalam kondisi sehat dan siap diberangkatkan.

Menurutnya, proses pemberangkatan jamaah haji dari Ketapang menuju Pontianak menggunakan pesawat terbang maskapai Kalstar dan Trigana Air, waktu pemberangkatan pagi pukul 06.30 peswat Kalstar dan pukul 07.10 wib. pesawat Trigana Air sedangkan sisanya pemberangkatan waktu sore pukul 02.30 wib.

“Sesampainya di Bandara Supadio Pontianak, 178 CJH menuju di Asrama haji Pontianak, selain diinapkan di Asrama Haji juga telah diberikan pengarahan-pengarahan oleh PPIH Provinsi maupun para petugas kloter untuk persiapan keberangkatan CJH”. Jelas Syarifendi.


Copyright © 2012 KUA Delta Pawan All Right Reserved
Designed by Themes
Back To Top