Baru Baru ini
Loading...
Tuesday 4 November 2014

Rapat Panitia HAB ke-69 di Ketapang




Rapat persiapan pelaksanaan kegiatan menyambut Hari Amal Bakti (HAB) atau Hari Ulang Tahun Kementerian Agama Republik Indonesia ke-69 yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2015 yang akan datang telah dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Ketapang pada hari ini Selasa (4/11).

Rapat dipimpin Ketua Panitia Warsito dihadiri Kasubag TU Indra Kusuma, M.Si. dan perwakilan panitia dari 60 orang sebagaimana yang tertuang dalam Surat Keputusan Kepala Kantor Kemenag Ketapang Nomor : 125 Tahun 2014, tanggal 21 Oktober 2014. Agenda rapat membahas persiapan acara pembukaan kegiatan lomba yang akan direncanakan pada hari Jum’at tanggal 14 November 2014 mendatang.

Menurut rencana acara pembukaan kegiatan lomba HAB ke-69 akan dilaksanakan di Madrasah Aliyah Negeri 1 Ketapang. Semula rencana ini akan diadakan di Kantor Kemenag Ketapng namun mengingat lokasi halaman tidak memungkinkan sehingga acara pembukaan ini dialihkan ke MAN 1 Ketapang.

“Pada acara pembukaan, kita akan mengundang semua madrasah, pesantren dan siswa-siswi yang berada di lingkungan Kemenag Ketapang, sehingga diperkirakan undangan yang akan hadir mencapai lima ratusan dan kita juga akan melibatkan drum band yang ada di MAN 1 Ketapang dan MA Arrahman Ketapang.” Kata Warsito selaku ketua panitia penyelenggara HAB ke-69 Kemenag Ketapang.

Menurut Warsito berbagai kegiatan termasuk perlombaan saat ini sedang dipersiapkan oleh panitia, antara lain bulu tangkis, bola voly, tenis meja, cerdas cermat tingkat madrasah, lomba mewarnai tingkat TK dan MI.  juga termasuk kegiatan lainnya seperti pemilihan guru berprestasi, anjang sana, bakti sosial dan kegiatan persami dengan melibatkan seluruh madrasah.

Kegiatan aksi sosial dan perlombaan dalam rangka memeriahkan HAB kemenag tahun 2015 ini pada puncaknya nanti akan diadakan upacara HAB ke-69 dan silaturrahim di Kantor Kemenag Ketapang, tepatnya pada hari Sabtu, 3 Januari 2015.

Copyright © 2012 KUA Delta Pawan All Right Reserved
Designed by Themes
Back To Top