Baru Baru ini
Loading...
Wednesday 18 December 2013

Pawai Ta’aruf MTQ ke-25 Tk. Kab. Ketapang

Mobil Hias Sekretariat Pemda Ketapang Pada Acara Pawai Ta'aruf MTQ ke-25
Tk. Kab. Ketapang Rabu (18/12)

Mengawali Acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-25 Tingkat Kabupaten Ketapang 2013 yang rencananya akan dibuka malam ini Rabu (18/12) maka pagi ini telah diselenggarakan Pawai Ta’aruf. Pelepasan Pawai Ta’aruf dilaksanakan oleh Boyman Harun, SH. Wakil Bupati Ketapang pada hari ini jam 08.30 WIB di arena utama MTQ Lapangan Sepakat Taman Hiburan Rakyat (THR) Ketapang.

Rute perjalanan peserta pawai ta’aruf ini dimulai dari lapangan sepakat mengelilingi Kota Ketapang kemudian berakhir kembali ke arena utama lapangan sepakat. Peserta Pawai Ta’aruf diikuti 15 kecamatan sebagai peserta MTQ se-Kabupaten Ketapang, lima kecamatan tidak bisa ikut dalan even ini yakni Kecamatan Manis Mata, Jelai Hulu, Simpang Hulu, Simpang Dua dan Hulu Sungai.

Penyelenggaraan Pawai Ta’ruf sebagai rangkaian kegaiatan MTQ ke-25 ini diaharapkan bisa menambah syi’ar dan semaraknya pelaksanaan MTQ, disamping pula sebagai ajang silaturrahim juga dalam rangka mempererat rasa persatuan. Mudahan-mudahan pelaksanaan MTQ ke-25 ini akan berjalan dengan baik dan sukses sehingga membawa barokah bagi masyarakat Kabupaten Ketapang. (KUA.DP)


Copyright © 2012 KUA Delta Pawan All Right Reserved
Designed by Themes
Back To Top