Baru Baru ini
Loading...
Wednesday 18 December 2013

Dewan Hakim MTQ ke-25 Ketapang Dilantik

Pelantikan Dewan Hakim MTQ ke-25 Ketapang

Wakil Bupati Ketapang Boyman Harun, SH melantik 23 orang Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-25 Tingkat Kabupaten Ketapang di Aula Kantor Bupati Ketapang. Pelantikan dimulai pada pukul 13.00 Wib Rabu (18/12) dihadiri Drs. H. Syarifendi Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Ketapang, Drs. H. Moh. Faisol Maksum Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Ketapang serta beberapa undangan lainnya.

Dalam arahannya Wakil Bupati Ketapang mengatakan Dewan Hakim MTQ ke-25 Tingkat Kabupaten Ketapang bertanggungjawab dalam keberhasilan dan kesuksesan MTQ kali ini, oleh karena itu Dewan Hakim diminta untuk ikhlas dalam menjalankan tugasnya. Beliau juga meminta jangan sampai ia menerima laporan dari masyarakat dikarenakan adanyan penilaian yang tidak benar.

“Pelaksanaan MTQ dari tahun ketahun diupayakan adanya peningkatan, makin berkualitas dari berbagai aspek, kekurangan pada pelaksanaan MTQ kali ini tidak boleh terjadi pada even-even MTQ berikutnya. Tolak Ukur keberhasilan MTQ kali ini adalah adanya kepuasan masyarakat”. Harap Boyman.

Oleh karena itu Wakil Bupati mengingatkan kepada Dewan Hakim untuk tidak terpengaruh dalam memberikan penilaian dan agar melaksanakan tugas seprofesional mungkin. Beliau berharap kiranya pelaksanaan MTQ yang ke-25 ini sukses dan membawa kemajuan serta semakin bermutu.
Dibentuk dan dilantiknya Dewan Hakim pada MTQ ke-25 Tingkat Kabupaten Ketapang adalah guna mengukur tingkat prestasi dan kemampuan para peserta pada MTQ pada masing-masing cabang dan golongan yang diperlombakan dengan penilaian yang jujur, adil dan independen.

Sebagai koordinator Dewan Hakim MTQ ke-25 adalah Ketua Harian LPTQ Kabupaten Ketapang Drs. H. M. Mansyur, M.Si., Sekretaris As’ad Afifi dan dibantu dengan Ketua-Ketua Majelis antara lain Cabang Tlawah Al-Qur’an Golongan Dewasa, Remaja, Anak-Anak dan Cacat Netra diketuai oleh  Drs. H. Ismail Zainollah. Tilawah Golongan Tartil Anak-Anak di ketua Drs. H. Jailani Abdullah. Cabang Tahfidz di ketua Abdul Majid, S.Ag, Cabang Syarhil diketuai Drs. Nasbun, Cabang Fahmil diketuai Drs. M. Thayeb A. Jalil dan Khattil Qur’an diketuai H. Parman, S.Pd.I. (KUA.DP).

Copyright © 2012 KUA Delta Pawan All Right Reserved
Designed by Themes
Back To Top