Baru Baru ini
Loading...
Tuesday 3 December 2013

Kabid Urais dan Binsyar ke KUA Kec. Delta Pawan

Kanan : Drs. H.M. Yunus, HS. Kabid Urais dan Binsyar, Drs. Zulbahri Kasi Kemasjidan, H. Khairudin Ahmad, A.Md. Mantan Kasi Urais Kemenag Ketapang dan H.M. Syafi'ie, S.Ag Kepala KUA Kec. Delta Pawan

Disela-sela kunjungan kerjanya ke Kabupaten Ketapang, Drs. H.M. Yunus, HS. Kepala Bidang Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syari’ah (Urais dan Binsyar) Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat bersama Drs. Zulbahri Kasi Kemasjidan dengan didampingi H. Khairudin Ahmad, A.Md. mantan Kasi Urais Kemenag Kab. Ketapang Selasa (3/12) telah menyempatkan diri berkunjung ke KUA Kecamatan Delta Pawan.

Kunjungan Kabid Urais dan Binsyar ke KUA Kec. Delta Pawan ini disambut H.M. Syafi’ie, S.Ag Kepala KUA Kec. Delta Pawan beserta staf KUA. “tidak ada acara khusus dengan kehadiran Kabid Urais dan Binsyar di KUA Kec. Delta Pawan, beliau hadir hanya dalam rangka silaturrahim sekaligus memantau pelaksanaan tugas KUA Kecamtan Delta Pawan”. Ujar Syafi’ie.

Menurut Kepala KUA Kec. Delta Pawan, banyak hal yang disampaikan Kepala Bidang berupa kebijakan Kanwil Kemenag Prov. Kalbar terutama dalam hal pelayanan nikah di KUA Kecamatan. selain itu Kabid juga menanyakan ketersediaan buku nikah di KUA Kec. Delta Pawan, dimana menurut beliau saat ini pengiriman buku nikah dari pusat sudah ada di Kanwil. (KUA.DP)


Copyright © 2012 KUA Delta Pawan All Right Reserved
Designed by Themes
Back To Top