Baru Baru ini
Loading...
Wednesday 9 July 2014

Delta Pawan KUA Teladan Provinsi 2014



Kepala Bidang Urais dan Binsyar Kanwil Kemenag Kalbar Drs. H.M. Yunus, HS. didampingi Kepala KUA Kec. Delta Pawan Mengadakan Penilaian, Senin (23/6)


Kantor Urusan Agama Kecamatan Delta Pawan dipastikan akan mewakili Kalimantan Barat dalam ajang pemilihan KUA Teladan Tingkat Nasional Tahun 2014. Penetapan tersebut setelah KUA Kecamatan Delta Pawan terpilih sebagai KUA Teladan Tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2014.

Terpilihnya KUA Delta Pawan sebagai KUA Teladan Tingkat Provinsi Kalbar ditetapkan melalui Surat Keputusan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalbar Nomor : 337 Tahun 2014, tentang Penetapan KUA Kecamatan Teladan Tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2014.

Menurut Kepala KUA Kecamatan Delta Pawan H.M. Syafi’ie, S.Ag. pemberitahun dan pengiriman SK dari kanwil baru hari Selasa (8/7) diterima melalui faximile di Kantor Kemenag Ketapang. Disamping surat pemberitahuan dari kanwil tentang pemanggilan peserta teladan untuk hadir di Jakarta pada tanggal 13 Agustus 2014.

“Kami semua di KUA merasa bersyukur atas terpilihnya KUA Delta Pawan sebagai KUA Teladan pada tahun ini, dan ini merupakan nikmat dari Yang Maha Kuasa, dimana berkat usaha dan kinerja yang baik dari semua personil KUA Delta Pawan maupun di Kemenag Ketapang sehingga kami terpilih menjadi KUA Teladan.” Kata Syafi’ie.

Menurut Syafi’ie dalam waktu dekat ini tim penilai dari kemenag pusat sebagai tim penilai nasional akan turun langsung ke KUA Kecamatan Delta Pawan untuk adakan peninjauan dan penilaian. Pemberitahuan ini diterima Syafi’ie melalui via telepon Kasi Pemberdayaan KUA Bidang Urais dan Binsyar Kanwil Kemenag Kalbar H. Didik Suranto, SH.

“Menurut Didik, diminta kepada KUA Kecamatan Delta Pawan agar kami mempersiapkan diri dan membenahi dan melengkapi kekurangan-kekurangan yang ada di kantor karena dalam waktu dekat ini sekitar dua minggu kedepan tim penilai dari kemenag pusat akan hadir di Ketapang”. Kata Syafi’ie penjelasan dari Kasi Pemberdayaan KUA via telepon. (KUA.DP).


Copyright © 2012 KUA Delta Pawan All Right Reserved
Designed by Themes
Back To Top