Baru Baru ini
Loading...
Monday 23 June 2014

Penilai KUA Teladan Provinsi Hadir di Ketapang


Tim Penilai Kantor Urusan Agama Kecamatan Teladan dan Keluarga Sakinah Teladan Tingkat Provinsi Kalimantan Barat hadir di Ketapang. Rombongan yang berjumlah 8 orang ini tiba di Ketapang pada hari Minggu (22/6) dengan menggunakan kapal expres, setelah menempuh perjalanan kurang lebih 7 jam.

Sementara Kepala Bidang Urais dan dan dua orang lainnya akan menyusul pada hari ini Senin (23/6) menggunakan pesawat. Kehadiran rombongan dari Kanwil Kemenag Prov. Kalbar ini dalam rangka menilai KUA Kec. Teladan dan Keluarga Sakinah Teladan di Kabupaten Ketapang.

Pada tahun 2014 ini KUA Kecamatan yang mewakili Kabupaten Ketapang dalam ajang pemilihan KUA Kecamatan Teladan Tingkat Provinsi Kalbar adalah KUA Kecamatan Delta Pawan. Sementara Keluarga Sakinah adalah pasangan suami istri KH. Achmad Idlan, BA. dan Hj. Siti Marfu’ah.

Kedua utusan sebagai peserta teladan dari Ketapang pada tahun ini secara kebetulan keduanya berasal dari Kecamatan Delta Pawan. Kepala KUA Kecamatan Delta Pawan H.M. Syafi’ie, S.Ag. berharap kiranya pelaksanaan penilaian KUA Kecamatan dan Keluarga Sakinah Teladan pada tahun ini akan berjalan dengan sukses.

Rombongan dari Kanwil Kemenag Prov. Kalbar setalah mengadakan penilaian di Ketapang menurut rencana sore ini akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Kayong Utara, yakni Kabupaten asal pemekaran Kabupaten Ketapang dalam acara yang sama yakni penilaian KUA dan Keluarga Sakinah Teladan. (KUA-DP).


Copyright © 2012 KUA Delta Pawan All Right Reserved
Designed by Themes
Back To Top