Baru Baru ini
Loading...
Thursday 16 January 2014

Syarifendi : Tugas Kantor Jangan Tunggu Diperintah

Kepala Kantor Kemenag Ketapang didampingi Kasubag TU

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang mengadakan Rapat Penyusunan Program Kerja Tahun Anggaran 2014 di lingkungan Kemenag Ketapang pada hari Kamis (16/01). Pertemuan dilaksanakan di Aula Kemenag Ketapang dihadiri dan dipimpin langsung Drs. H. Syarifendi Kepala Kantor Kemenag Ketapang dengan didampingi Kasubag TU Tenku Indra Kusuma, S.Pd.I, M.Si. Hadir pada pertemuan ini seluruh Kepala Seksi, Penyelenggara, Pengawas, Kepala Madrasah MI, MTS. Dan MAN beserta Kepala TU dan beberapa Kepala KUA Kecamatan.

Kepala Kemenag Ketapang mengatakan bahwa kurangnya pemahaman dengan tugas yang menjadi tanggung jawab masing-masing pegawai akan berpengaruh dengan optimalisasi pencapaian kinerja, tidak jarang mereka mau bekerja jika baru ada perintah dari atasannya, padahal jika mereka paham dengan uraian tugasnya tentu mereka tidak perlu diperintah lagi.

“Oleh karena itu saya meminta kepada para kasi-kasi dan pimpinan satker agar membuat uraian tugas bawahannya disesuaikan dengan kemampuan dan keahliannya, jangan sampai tugas-tugas itu akan membebani yang sebenarnya mereka tidak bisa melaksanakan tugas itu, terlebih lagi sekarang dengan adanya system penilaian prestasi kinerja PNS yang berkaitan dengan Sasaran Kerja Pegawai (SKP)”. Kata Sarifendi.

Dalam rapat kali ini dibahas tentang penyusunan Rencana Stratejik (Renstra) dan Rencana Kerja Tahunan 2014 juga penyampaian informasi tentang system penilaian kinerja pegawai dengan SKP. Kepala Kantor mengaharapkan Renstra dan Rencana Kinerja Tahunan dimasing-masing seksi, penyelenggaran, pengawas, satker dan KUA satu minggu ke depan sudah rampung dan dibawa pada pertemuan di Hotel Aston Ketapang yang menurut rencana akan dilaksanakan pada tanggal 27 Januari 2014 mendatang.  (KUA.DP).

Copyright © 2012 KUA Delta Pawan All Right Reserved
Designed by Themes
Back To Top