Baru Baru ini
Loading...
Monday 29 February 2016

Keluarga Sakinah Delta dinilai Tim Kabupaten




Tim Penilai Keluarga Sakinah Teladan Kabupaten Ketapang Minggu (28/2) mendatangi kediaman peserta Keluarga Sakinah Teladan Kecamatan Delta Pawan H. Wage Supriadi dan Hj. Komsiyatun. Kehadiran tim penilai kabupaten ini dalam rangka mengadakan wawancara dan penilaian serta peninjauan langsung tempat tinggal peserta asal Delta Pawan.

Setibanya di lokasi para Tim Penilai sebanyak tiga orang disambut oleh pemilik rumah yang akan menjadi peserta dalam ajang pemilihan Keluarga Sakinah Tingkat Kabupaten Ketapang Tahun 2016. Tim penilai kabupaten yang ditunjuk Kantor Kemenag Kabupaten Ketapang pada tahun 2016 ini adalah H. Abdul Azis, S.Pd.I, H. Khairuddin Ahmad, A.Md. dan Hadi Mulyono, S.Pd.I, M.Pd.

Kehadiran Tim Penilai Kabupaten di tempat tinggal peserta yang beralamat di Jl. Kolonel Sugiono, Gg. Gading, Kel. Sampit, juga dihadiri Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Delta Pawan H. M. Syafi’ie, S.Ag. beserta pelaksana KUA Tk. Musyariah.

Menurut Kepala KUA Kecamaatn Delta Pawan H. M. Syafi’ie, S.Ag. Penilaian wawancara dan lain-lainnya berlangsung kurang lebih 2 jam dilalui dengan santai dan penuh kekeluargaan. Berbagai pertanyaan diajukan tim juri sesuai format penilaian yang sudah disiapkan oleh Tim Juri.

“Kita sangat berharap mudahan-mudahan Delta Pawan terpilih dan bisa mengawakili Kabupaten Ketapang dalam pemilihan Keluarga Sakinah Teladan Tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2016 ini. Pada tahun 2015 Delta Pawan hanya berada pada urutan ke dua”. Pungkas Syafi’ie.


Copyright © 2012 KUA Delta Pawan All Right Reserved
Designed by Themes
Back To Top